Selasa, 24 April 2012

Serah terima SK LSM KCBI DKI Jakarta



Budiman Siregar, Ketua LSM KCBI Propinsi DKI Jakarta, selasa (24/4) langsung datang ke kantor pusat PP LSM KCBI di Jalan Payakumbuh Jakarta Selatan dalam rangka menghadiri rapat pembentukan media online KCBI. Kesempatan ini juga distresingkan dengan agenda serah terima SK dan ID Card LSM KCBI DKI Jakarta.

Pucuk dicinta ulan pun tiba, Sekjen PP LSM KCBI, Joel Barus Simbolon SKom juga mengagendakan soal Pilkada DKI Jakarta pada bulan juli mendatang. Kekecewaan bercampur pesimistis masyarakat ditangkap LSM KCBI DKI Jakarta, dimana pelaksanaan Pilkada di berbagai daerah nyaris sepenuhnya dimenangkan oleh yang namanya GOLPUT. Syukurlah, pelaksanaan Pilkada Provinsi Aceh yang baru saja usai secara umum dinilai sukses, minimal keikutsertaan masyarakat nyaris 80 % menandakan masyarakat aceh sudah menyadari bahwa pelaksanaan Pilkada sepenuhnya didanai oleh Rakyat itu sendiri.

Kehadiran calon perseorangan yang lebih dikenal dengan istilah Calon Independen sepertinya membawa makna tersendiri bagi jutaan masyarakat Indonesia. Janji-janji politikus sepertinya sudah sangat membosankan telinga masyarakat. Calon Independen diyakini kelak jika dipercaya akan memberikan waktunya lebih banyak kepada rakyat dengan senantiasa Mengutamakan Rakyat.

LSM KCBI DKI Jakarta menyikapi bahwa tidak cukup hanya dengan Calon Independen saja melainkan harus lebih jeli menyikapinya CALON INDEPENDEN MURNI lah yang kita harus plot menjadi Gubernur DKI Periode 2012-2017, " Ujar Budiman Siregar lantang.

Dalam waktu dekat kita akan menyampaikan dukungan suara penuh kepada Calon Independen Murni DKI Jakarta yaitu Faisal Basri berikut dukungan dana hasil taken less civitas LSM KCBI dan masyarakat untuk dipergunakan dalam perjuangannya, "tambah Budiman menutup paparannya. (douh/jef)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar