Selasa, 24 April 2012

Media online KCBI terbentuk

 


Pengelola Media Online KCBI terbentuk, selasa (24/4) secara resmi Pengurus Pusat LSM KCBI mengeluarkan SK No.05/SK/PP.LSM-KCBI/IV/2012 tentang Pembentukan dan Penetapan Pengelola Media Online Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (LSM KCBI)

Keberadaan Media Online ini diharapkan dapat dijadikan sebagai media pengejawantahan pelaksanaan visi dan misi pendirian dan pembentukan LSM KCBI ditengah-tengah masyarakat untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat perlu didukung sumber daya manusia yang handal dan cakap dalam menyikapi berbagai hal yang timbul.

Owner sepenuhnya media KCBI dibina oleh Hinto Bernath SE, Hudson Simbolon SE MM dan Doni Barita Sari Gultom. Sementara bertindak selaku penanggung jawab adalah LSM KCBI secara Lembaga dan Joe Barus Simbolon SKom, selaku Sekertaris Jenderal sebagai ex oficio.

Owner selanjutnya adalah pengelola media KCBI, Doughlas Noach ML Tobing dipercaya sebagai Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi. Sosok Doughlas yang sudah tidak asing lagi bagi rekan-rekan pers di seantareo ibukota diharapkan mampu mendongkrak rating media KCBI. Demikian halnya Tiodor Evelina dipercaya sebagai Pemimpin Usaha sekaligus Bendahara dipercaya untuk menata keuangan media online. Orang daerah berwawasan nasional, Jefri Sinaga dipercaya sebagai Redaktur Pelaksana diharapkan mampu berkomunikasi dengan seluruh potensi berita di seluruh persada nusantara. Demikian halnya sosok Budiman Siregar, dipercaya sebagai manager iklan diharapkan mampu mendompleng sumber periklanan untuk bergabung di media KCBI.

Kehadiran Media online KCBI terbuka seluas-luasnya bagi berbagai kalangan di seluruh sektor kehidupan bermasyarakat berbangsa. Selamat berkiprah MEDIA KCBI....(dough/jef)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar